Jumat, 23 April 2010

Khasiat Zaitun

Zaitun adalah salah satu bahan alam yang dipercaya khasiatnya bukan hanya untuk kesehatan mata, namun juga kecantikan. Minyak zaitun dipercaya mengandung kadar anti-oksidan yang tinggi yang dapat menghentikan reaksi berantai radikal bebas. Dan bila diaplikasikan ke kulit, konon dapat memperlambat keriput yang muncul di kulit dan dapat melembabkan kulit yang kering atau bersisik.

Kelembaban tersebut akan menjaga elastisitas kulit sehingga meminimalkan munculnya keriput dini. Kulit pun akan menjadi kenyal dan lebih bercahaya. Oleh karena itu banyak orang yang menggunkana aneka kosmetika yang mengandung minyak zaitun untuk menjaga elastisitas kulit.

Namun tidak semua orang senag kulitnya diolesi dengan minyak zaitun, karena mereka tak ingin kulitnya tampak berminyak setiap hari. Beruntung kini ada Zaitun Body Care Series dari Mustika Ratu untuk perawatan kulit yang menyeluruh.

Perawatan kulit ini sepenuhnya mengandung minyak zaitun murni dari buah zaitun pilihan yang kaya akan essential fatty acid sebagai pelembab kulit alami serta oleoeuropeine yang memiliki khasiat natural antioksidan, anti radikal bebas dan anti pertumbuhan bakteri. Produk perawatan ini terdiri dari rangkaian body scrub, body soap dan body butter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar