Minggu, 20 Desember 2009

CARA MERAWAT RAMBUT RONTOK

CARA MERAWAT RAMBUT RONTOK
Zaman sekarang ini banyak sekali orang yang mengalami kerusakan pada rambut. Saat ini saya akan membahas tentang tips cara merawat rambut rontok.
Secara alami:
Sebelum keramasan atau mandi. Sediakan lidah buaya yang sudah dipotong dan diambil dalamnya. Setelah itu usapkan atau pakaikan kedalam akar rambut sampai merata. Mungkin lama-kelamaan akan terasa lengket sekali dirambut, namun itu bagus untuk kesehatan rambut. Setelah ditunggu 10 menit barulah kita mandi dan keramasan. Jangan lupa kita mempunyai kerontokan pada rambut, maka usahakan memakai shampoo yang untuk rambut rontok. Kalau shampoo alami atau tradisional gunakan shampo natur. Selain itu kita juga dapat memakai shampoo hairtonik untuk mengurangi rontok dan conditioner untuk menghaluskan rambut. Namun harga shampoo hairtonik juga cukup mahal loch!!!!!
Jadi dengan memakai nature dan lidah buaya saja itu juga sudah cukup. Asal kita keramas dengan teratur dan tidak setiap hari.

Secara modern:
Untuk rambut rontok secara modern dapat dengan cara crembath. Namun creambath juga bukan cara yang paling ampuh untuk mengurangi kerontokan, karena creambath itu akar rambut kita psati akan dipijit. Dipijit itu rambut kita bias menjadi tambah lebih rontok dari biasanya. Benarkan….
Oleh karena itu kita jangan terlalu sering untuk creambath. Selain membuat rambut tambah rontok, dapat boros uang kita juga bukan?????
Semasih ada cara tradisional yang lebih bagus dan murah, kenapa harus memakai cara yang mahal????
Uang kita juga dapat irit dan ditabung bukan?????

Selamat mencoba!!!!!!!!!.............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar